Jembatan di PesawaranTerputus, Jalur di alihkan Melalui Kecamatan Kedondong

Pesawaran – Sebuah jembatan di Jalan Way Teluk Ratai, Desa Gebang Teluk Padan, Pesawaran ambruk pada Senin, 27 Desember 2021.akses lalu lintas menuju Kota Bandar Lampung dan sebaliknya terputus.



Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin dalam keterangannya. Pada Senin pagi sekitar pukul 03.00 Wib, di Jalan Raya Way Ratai Desa Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran terjadi hujan lebat yang mengakibatkan jembatan utama mengalami kerusakan.


“Pada hari Senin 27 September 2021 sekitar Pukul 03.00 WIB, jembatan yang berada di Jalan Raya Way Ratai-Padang Cermin tepatnya di Desa Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran telah mengalami keretakan atau kerusakan yang diakibatkan oleh curah hujan lebat sejak hari Minggu September Pukul 22.00 WIB,” kata AKP Darwin dikutip dari lampung77.com.


Selain itu, AKP Darwin mengatakan jembatan tersebut merupakan satu-satunya penghubung bagi masyarakat yang melintas menuju arah Padang Cermin maupun sebaliknya.


“saat ini jembatan tersebut mengalami kerusakan dan mengakibatkan tidak bisa dilalui oleh kendaraan R2 (motor) dan R4 (mobil),” tuturnya.



Pihak kepolisian sementara ini akan mengalihkan arus lalu lintas melalui Kecamatan Kedondong. “Pengalihan (arus lalu lintas) ke Kecamatan Kedondong,”ujarnya.



Post a Comment

Previous Post Next Post