Kades Baru Desa CahayaMas Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

LAMPURA UNDERCOVER - Pemilihan Kepala Desa serentak yang digelar di Kabupaten Lampung Utara, telah berakhir. Khusus di Desa CahayaMas, Kecamatan Sungkai Barat. Pilkades yang diikuti tiga calon dimenangkan Kepala Desa Baru dengan perolehan, No Urut 02 Bung Rahman 493, no urut 01 Maliki 214 dan no 03 Muhalatin 116. Sabtu (11 Desember 2021).



Bung Rahman Kepala Desa terpilih saat di konfirmasi mengatakan ,Ini semua tentu tidak lepas dari peran kita semua yang sama-sama berupaya agar pemilihan berjalan lancar dan sukses. Kita semua telah bekerja keras untuk itu, Selaku calon kepala desa terpilih saya akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan Desa CahayaMas yang berkemajuan, adil dan makmur.

"Ini adalah penghargaan yang diberikan masyarakat ke saya. Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini, dirinya juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam rangka menyukseskan Pilkades ini."kata Rahman

Lanjutnya, Buat simpatisan dan pendukung, terima kasih atas kerja kerasnya. Bergembiralah, tapi jangan berlebihan. Sebab ini adalah kemenangan semua masyarakat Desa Cahayamas,” pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post