Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Reses Ke III Tahun 2021


Lamsel | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan Maria Agatha.W melakukan kunjungan ke dua Desa di kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung dalam rangka Reses ke III Tahun 2021, Kamis (9/12/2021).



Dalam kunjungan reses ke III ini, Maria Agatha mengunjungi dua Desa yakni Desa Sumber Jaya dan Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka menyerap Aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Disamping menyerap Aspirasi masyarakat, Reses ke III ini adalah upaya wakil rakyat untuk turun langsung ke lapangan guna mengetahui secara langsung kondisi masyarakat yang diwakilinya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

"Hari ini saya melakukan kegiatan kunjungan ke dua Desa, yakni Desa Sumber jaya dan Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung, dalam rangka Reses ke III Tahun 2021" ucap Maria.

Masih menurut Maria, " Kegiatan ini saya lakukan sebagai upaya untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi keluhan, keinginan ataupun kendala yang dihadapi oleh masyarakat, agar bisa saya bawa ke DPRD Kabupaten Lampung Selatan, mengingat saya adalah salah satu wakil rakyat dari daerah pemilihan V Kecamatan Jati Agung" Tutur Maria.

Lebih lanjut Maria Agatha menyampaikan kepada awak media, "Disamping untuk menyerap Aspirasi masyarakat, saya juga meninjau langsung kondisi Desa, baik dari segi pembangunan, pemerintahan dan juga sosial ekonominya" imbuh Maria.

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Fraksi Partai Golkar, yang duduk di komisi I itu juga mengunjungi beberapa warga masyarakat yang menderita sakit maupun yang sudah jompo.

"Kunjungan kali ini juga, saya pergunakan kesempatan untuk mengunjungi warga masyarakat yang dalam kondisi sakit maupun yang sudah jompo, sebagai bentuk kepedulian sosial saya, agar masyarakat tahu bahwa ada wakil rakyat yang peduli terhadap warganya" kata Maria.

Diakhir setiap kunjungannya di dua Desa hari ini, Maria Agatha meminta Doa dan dukungan dari masyarakat agar ia bisa melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat hingga 2024 dengan baik dan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya juga mohon Doa dan dukungannya kepada bapak dan ibu semuanya warga masyarakat, agar saya bisa melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lampung Selatan hingga 2024 dengan baik dan lancar dan bisa membawa aspirasi masyarakat yang bermanfaat" Pungkas Maria.

Menurut pantauan media di kedua Desa yang dikunjungi oleh Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan tersebut, antusias masyarakat untuk bertemu dengan wakil mereka sangat tinggi, karena kesempatan tersebut mereka gunakan untuk menyampaikan Aspirasi, usulan maupun harapan kepada Maria Agatha selaku anggota DPRD yang melakukan kegiatan Reses ke III Tahun 2021. | Red

Post a Comment

Previous Post Next Post