Zona Hijau Vaksinasi, Pekon Suka Banjar Sandang Penghargaan Dari Polres

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Tanggap menangani percepatan vaksinasi, Pekon Suka Banjar, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat menyandang penghargaan dari Polres Lampung Barat. (27/11/2021)





Diberikannya apresiasi ini dari pihak kepolisian dikarenakan, Pekon Suka Banjar telah sukses menjadikan desanya sebagai zona hijau pemberian vaksin kepada masyarakatnya. Dari total 2001 Jiwa sebanyak 1684 warga telah mendapatkan vaksinasi, jadi presentase yang telah dicapai hampir menduduki angka 85%.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan penghargaan dan piagam dari Polres Lampung Barat karena telah menjadikan desa Suka Banjar sebagai zona hijau vaksinasi, pencapaian ini tak lepas dari peran perangkat desa serta masyarakat yang sangat antusias dengan program vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat", terang Saefudin.SK Peratin Pekon Suka Banjar.

Saefudin menyebutkan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan desa lainnya yang masih belum mencapai zona hijau vaksinasi juga dapat segera tercapai, supaya setelah pemerataan vaksin terpenuhi pandemi dapat segera usai dan kehidupan bisa kembali normal seperti sebelum virus melanda. (Andrean)


Post a Comment

Previous Post Next Post