Tabrakan Maut 7 Tewas, Seluruh Penumpang Kijang Terlempar

UNDERCOVER - Mobil Kijang dengan kendaraan truk diesel bermuatan ikan terlibat kecelakaan di jalur Pantura Tuban KM 15-16, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (17/8/2021).Akibat kejadian kecelakaan maut itu, sebanyak 8 korban yang merupakan penumpang mobil kijang warna merah itu meninggal dunia di tempat. Adapun satu korban dari penumpang mobil yang rusak parah itu berhasil selamat.Informasi yang yang dihimpun beritajatim.com - jaringan Suara.com, peristiwa kecelakaan maut itu melibatkan kendaraan Kijang tua dengan nomor polisi (Nopol) K 8825 BE. Yang mana mobil tersebut berisikan 7 orang termasuk dari pengemudi yang masih belum diketahui identitasnya itu.

 


Semula mobil kijang itu berjalan dari arah barat. Kemudian saat sampai di TKP berusaha mendahului kendaraan lainnya yang ada di depannya dengan kecepataan tinggi.“Mobil kijang ini dari barat, sepertinya nyalip kanan,” ujar Jasmari, salah satu warga yang ada di TKP.

 Ketika mobil tersebut nyalip kanan dari arah berlanawan melaju dengan kecepatan tinggi truk diesel pengangkut ikan dengan nopol S 8252 HJ. Karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan mobil kijang dengan truk diesel itu tidak dapat terhindarkan. Benturan yang keras itu membuat kendaraan kijang mengalami rusak parak dan semua penumpangnya termasuk pengemudinya terlempar keluar kendaraan dan satu korban terjepit di dalam kendaraan.“Untuk korban meninggal di TKP ada 6 orang. Saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” terang AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Tuban saat berada di TKP kecelakaan maut itu.

 Hingga saat ini petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP guna mencari penyebab pasti kecelakaan maut itu. Sementara untuk pengemudi truk berhasil selamat dan sudah diamankan oleh petugas.

Sumber : jalah.pintas.xyz


Post a Comment

Previous Post Next Post