Gathering Forum Wartawan Polda Lampung

UNDERCOVER - Forum Wartawan Polda Lampung, Adakan Gathering Dalam Rangka Refreshing Dan Menjalin Silaturahmi



Dalam rangka lebih meningkatkan jalinan Silaturahmi, Forum Wartawan Polda Lampung mengadakan acara gathering di pantai Mutun Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten pesawaran, Sabtu (6/11/2021).

Hadir dalam acara Gathering tersebut sekitar ratusan wartawan dan wartawati yang tergabung dalam Forum Wartawan Polda Lampung dari berbagai media, dibawah koordinator Koesmawati.

Menurut Koesmawati, acara ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama wartawan/jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan/Jurnalis Polda Lampung.

"Acara ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama wartawan/jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Polda Lampung" ungkap Koesmawati.

Masih menurut Koesmawati, selama hampir dua tahun kita meliput dan memberitakan setiap kegiatan Polda Lampung, baru kali ini ada kesempatan untuk mengadakan acara Gathering karena situasi Pandemi Covid-19.

"Kita kan sudah hampir dua tahun meliput dan memberitakan setiap kegiatan Polda Lampung, baru kali ini ada kesempatan untuk mengadakan gathering karena situasi Pandemi covid-19, untuk Refreshing para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Polda Lampung" kata nya.

Selain itu menurut Koesmawati, mudah-mudahan dengan diadakan acara Gathering ini, kedepannya kita bisa bekerja dan kerja sama yang baik dengan Bidhumas Polda Lampung.

"Mudah-mudahan kedepannya kita bisa bekerja lebih baik lagi dan bisa bekerjasama yang baik kepada Bidhumas Polda Lampung" ujar Koesmawati.

Lebih lanjut Koes, panggilan akrab Koesmawati mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan semuanya pada acara gathering hari ini, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan semuanya, atas kehadirannya dalam acara ini, dan mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasannya" tutup Koesmawati. | Pnr



Post a Comment

Previous Post Next Post