PP Bakal Gelar Sunatan Masal dan Penanaman Seribu Pohon Kelapa di Pesibar

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Dalam rangka menyambut ulang tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke-62 Majelis Pimpinan Cabang dan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Lampung bakal mengadakan sunatan massal dan penanaman seribu pohon kelapa di Kabupaten Pesisir Barat, hal itu disampaikan jajaran Pemuda Pancasila saat rapat di Double C Caffe Krui, Sabtu 29 Oktober 2021.



Dalam sambutan Ketua MPW PP Lampung yang diwakili oleh Wakil I Bung Darwis beserta jajarannya, mengatakan Pemuda Pancasila memang sepatutnya menggalakan kegiatan-kegiatan positif ditengah masyarakat dan terus menggiatkan hal-hal baik agar kedepannya Pemuda Pancasila semakin dapat menggiring pemuda lainnya untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju.

"Dalam rangka menyambut ulang tahun Pemuda Pancasila rencananya kegiatan sunatan massal dan penanaman seribu pohon kelapa akan diselenggarakan pada tanggal 5 November mendatang, saya disini mewakili Ketua MPW untuk menyampaikan hal tersebut kepada rekan-rekan MPC PP Pesibar", Tandas Darwis.

Sedangkan Ketua MPC PP Pesibar, Bung Yusef Arafat mengucapkan terima kasih kepada MPW PP Lampung sudah bisa menyempatkan hadir dalam rapat yang sederhana ini.

"Semoga dengan dukungan MPW PP Lampung, kami (MPC PP Pesibar.red) dapat terus bisa bermanfaat bagi masyarakat Pesibar, untuk itu semoga kekompakan kita terus terjaga dan semakin solid agar kedepannya bisa melakukan hal positif yang lebih besar lagi kepada masyarakat", Kata Yusef dalam sambutannya. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post