Pemerintah Pekon Biha Kembali Salurkan BLT DD

UNDERCOVER - Sebanyak 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), pada hari Rabu (06/10/2021).



Bantuan yang bersumber dari Dana Desa tersebut langsung diberikan kepada KPM di aula balai pekon Biha oleh pemerintahan desa, sedangkan besaran yang diterima KPM senilai Rp,300.000,00.

Peratin Pekon Biha, Rizkon Alhuda Mengatakan pemberian BLT DD ini memang hak warga yang menerima, pemerintahan desa hanya menjalankan tugas yang memang menjadi tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat. Diharapkan dengan dibagikannya BLT DD ini dapat membantu warga yang memang membutuhkan serta bisa meringankan kebutuhan penerimanya.

"Ini adalah hak warga yang mendapat bantuan, kami hanya berperan sebagai penyalurnya dan memang itu adalah tanggung jawab kami sebagai pelayan masyarakat, saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin dan bisa sedikit meringankan kebutuhan mereka", Tandas Rizkon.

Sedangkan salah satu warga penerima BLT, Sintot Ali Basa merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari desa untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapatkan Bantuan dari Pemerintahan Pekon Biha dengan ini saya bisa memenuhi kebutuhan keluarga yang tidak bisa saya tanggung, semoga mereka yang bekerja demi kami dapat berkah dari yang maha kuasa", Tandasnya. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post