Bupati Lamtim Para Guru Terus Mencari Inspirasi Serta Inovatif Dalam Pembelajaran Dimasa Pandemi

Sukadana (KOMINFO LAMTIM), UNDERCOVERBupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan pada kegiatan acara Pemenang Lomba Video Kreatif Pembelajaran dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 yang mengusung Tema “Dengan Semangat Hari Kesaktian Pancasila Kita Wujudkan Program Merdeka Belajar” di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (4/10/2021).




Selain M. Dawam Rahardjo hadir Bunda Paud Kabupaten Lampung Timur, Yusbariyah Dawam Rahardjo serta Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Marsan.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo memberikan aspresiasi kepada para guru atas kreatifitasnya dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya memberikan aspresiasi setingi – tingginya kepada guru yang telah menampilkan vedio kreatif pembelajaran dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, mudah mudahan Pendidikan di Lampung Timur dapat menjadi lebih baik sehingga dapat menjadi contoh untuk Kabupaten lain, ujarnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berpesan kepada para Guru serta Kepala Dinas Pendidikan untuk terus mencari inspirasi serta inovatif dalam pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19.

Terkait dengan pembelajaran dalam kondisi pandemi ini saya harap para guru tetap dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan mencari inspirasi serta dapat berkreasi sehingga proses pembelajaran tetap berjalan, ujarnya.

Kemudian, M. Dawam Rahardjo menyampaikan beberapa Program yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Perlu saya ingatkan kembali bahwa Pemerintah Lampung Timur telah memberikan inovasi baru terkait dengan pelayanan masyarakat tentang pembuatan KTP, KTA, AKTE semuanya gratis tinggal rekam dikecamatan selanjutnya kantor Pos yang akan mengantar kerumah masing masing, ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat, tandasnya.(rls/her)

Post a Comment

Previous Post Next Post