Bunda PAUD Provinsi Lampung Bermain Bersama Anak-Anak PAUD di Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal bermain bersama anak - anak PAUD di Kabupaten Pesisir Barat, Jum'at, (22/10/2021).




Pada kesempatan pertama kehadiran Riana Sari Arinal sebagai Bunda PAUD Provinsi Lampung, disambut anak - anak PAUD dihalaman GSG Selalaw dan bermain bersama.

"Bunda, kami ingin bermain bersama Bunda", ucap salah seorang anak.

"Bunda saya ingin bernyanyi" ucap lainnya.

Bunda PAUD Provinsi Lampung berkesempatan bermain bersama anak - anak PAUD bertempat di tepi pantai Labuhan Jukung dalam suasana penuh keakraban dan penuh keceriaan sembari sesekali diwarnai canda Riana Sari.

Permainan pertama yang dimainkan adalah berjalan dengan menggunakan batok kelapa, dilanjutkan permainan berikutnya estafet keong, membalikan piring plakstik, tam-tam buku, dan ular bank.

Rasa sukacita dan gembira tergambar pada wajah anak PAUD yang berkesempatan bisa bermain dan bertemu langsung Bunda PAUD.

Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD memberikan bingkisan kepada anak - anak berupa alat sekolah dan alat bermain,makanan ringan, susu, dan makanan tambahan.

Disela kegiatan, Riana Sari berpesan kepada anak - anak PAUD dan orang tua anak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas, mengingat Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih berlangsung walaupun trennya sudah menurun.

Riana Sari juga berpesan dan mendorong anak - anak PAUD untuk gemar menabung sejak usia dini. Harapan tersebut disampaikan Bunda PAUD saat memberikan bingkisan, yang salah satunya berupa celengan, sesaat usai melaksanakan kegiatan bermain bersama.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Post a Comment

Previous Post Next Post