Alzier: Herman HN Jadi Angin Segar untuk NasDem

UNDERCOVER - Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN diharap jadi angin segar untuk NasDem hilangkan tren negatif dari partai garapan Surya Paloh itu.




Karena ada banyak kader partai Nasdem sebagai kepala daerah Jadi urusan dengan hukum dan usai di hotel prodeo.

"Saya mengharap, dengan masuknya pak Herman HN ini, beliau dapat memberikan saran yang bagus untuk kader Nasdem," kata Tokoh Masyarakat Lampung M Alzier Dianis Thabranie, Minggu (10/10/2021).

Alasannya supaya kejadian yang sudah - sudah tidak terjadi lagi nantinya. Dia memberikan contoh ada banyak kepala daerah yang bermasalah hukum dan minap di hotel prodeo.

Misalkan, dia memberikan contoh, Bupati Lamteng, Mustafa. Bupati Mesuji, Khamamik. Paling akhir, katanya, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangku Negara.

"Saya percaya di bawah kepimpinan pak Herman kejadian semacam ini tidak akan terjadi lagi. Hingga dapat mengubah image masyarakat pada partai tersebut," sebut ia.

Bahkan juga, katanya, ada informasi akan ada salah satunya kader Nasdem yang memegang kepala daerah akan balik bersinggungan dengan hukum.

"Informasi yang saya terima peluang susul salah satunya bupati di Lampung yang sudah selalu di lihat oleh satuan tugas KPK RI," katanya.

"Semoga ISO selamet, tetapi Ojo mayar ree, selangkung jaluk-jaluk selamet kang mas yo, yo to. Yo ora iso," sebut ia.

Oleh karenanya, Alzier ucapkan selamat berjuang untuk Herman HN sebagai ketua DPW NasDem Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post