Sebanyak 963 Siswa-siswi SMP negeri 1 Bandar Lampung Menjalani Vaksinasi Sinovac


Bandarlampung, UNDERCOVER - Untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka (PTM) bagi siswa kelas 7 dan 8 SMP dan Madrasah Tsanawiyah di Kota Bandarlampung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung kembali memvaksin ribuan pelajar sejak Selasa (21/9/2021) hingga (22/9/2021). Pelaksanaan vaksinasi bagi siswa juga dilakukan di SMPN 1 Bandarlampung.

Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini Kepala Sekolah SMPN 1 bandar lampung Tri Priyono menjelaskan bahwasanya kegiatan vaksinasi hari ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prokes dan teknis yang sudah di tetapkan dan alhamdulillah siswa-siswi yang sudah di vaksinasi sekisaran 92% untuk saat ini. 

Kepala Sekolah SMPN 1 bandar lampung Tri Priyono saat ditemui awak media ditengah pelaksanaan vaksinasi menjelaskan, dalam dua hari ini pihaknya memvaksinasi siswa kelas 7 dan kelas 8 yang masing-masing jumlahnya sekitar 300 lebih di Lingkungan sekolah. “Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, antusias siswa maupun orang tua siswa sangat tinggi. Percepatan vaksinasi bagi siswa ini merupakan instruksi dari Walikota Bandarlampung agar seluruh siswa tingkat SMP dapat melaksanakan PTM di sekolah,” jelasnya, Selasa (21/9/2021).

Tri Priyono menambahkan, dalam pemberian vaksinasi tersebut, pihaknya sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua siswa. Sebelum pelaksanaan vaksin, pihaknya sudah terlebih dahulu menyurati wali murid untuk meminta persetujuan terkait pemberian vaksin bagi siswa.(Aldosanja)

Post a Comment

Previous Post Next Post