Ahmad Rahman Si-Pembuat Areng Bakar Merasa Didzolimi dan Ditipu


Lampung Selatan, UNDERCOVER - Kejadian pilu menimpah Ahmad Rahman warga Gedong Agung, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan karena ditipu pengrajin kayu saat membeli kusen pintu.

Kejadian tersebut terjadi pada (18/9/2021) lalu, dimana pak Rahman saat itu mengambil kusen pintu sebanyak 5 plong dari tawaran pengrajin kayu, Pak Tujio dengan harga Rp 600.

Karena uang tidak mencukupi, pak Rahman membayar Rp 500 dan akan melunasi dikemudian hari sekaligus mengambil kusen 5 plong tersebut.

Namun disayangkan, usai dilunasi Pak Tujio tidak ada dirumah, dimana Pak Rahman hanya menemui Istrinya Tujio, Hamsinah.

Dimana hingga saat ini, kusen yang seharusnya sudah berada di tangan pak Rahman belum diterima, dan belum ada tanda-tanda atau kabar dari pak Tujio untuk menunaikan hak yang sudah menjadi milik pak Rahman.

Sebelum dari pada itu, Tujio juga sudah merugikan Pak Rahman dengan membeli arang yang berjumlah yang cukup banyak dan belum dibayar.

Melihat kejadian tersebut, awak media di sela-sela kegiatan merasa prihatin atas kejadian yang menimpah pak Rahmah, dan meminta agar pak Tujio bisa menunaikan kewajiban nya untuk memberikan hak Pak Rahman.

Berdasarkan cerita Pak Rahman, dirinya hanya bekerja sebagai pembuat arang bakar dengan kehidupan yang sangat kekurangan dan butuh uluran tangan dari para donatur.(Aldosanja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post