Polres Lambar Benarkan Penangkapan Peratin Sumber Rejo, Bengkunat

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Diberitakan sebelumnya Beredar kabar bahwa Tomi Setiawan, Peratin (Kepala Desa) Pekon Sumber Rejo, Kecamatan Bengkunat di bekuk oleh Aparat Kepolisian Lampung Barat di kediaman nya pada jum'at malam, (10/9/2021) terkait penyalahgunaan narkoba.




Untuk memastikan kebenaran kabar penangkapan oknum peratin Sumber Rejo, awak media menghubungi Camat Bengkunat via telepon selular pada sabtu sore (11/9), Darmadi membenarkan kabar yang beredar luas di kalangan masyarakat.

" Ia benar, infonya itu semalem sekitar jam 8 malam di gerebek dirumahnya (dikediaman peratin), saya juga baru tau tadi pagi dan memerintahkan kasi untuk mencari tahu, dan hasilnya benar tomi dibawa polisi "kata Camat Bengkunat.

Sementara itu, dikonfirmasi melalui telepon selular, Kepala Satuan Narkoba (Kasat narkoba) Polres Lampung Barat, Iptu.Wedi Sudarji SH membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap Tomi Setiawan selaku Peratin (Kepala Desa) Pekon Sumber Rejo, Kecamatan Bengkunat di kediamannya pada jum'at malam (10/9/2021).

Iptu Wedi Sudarji SH mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saeful Rahman mengatakan saat ini Tomi Setiawan telah diamankan di Polres Lampung Barat .

"Ia benar, yang bersangkutan telah kami amankan di Polres Lampung Barat, saat ini masih dilakukan pemeriksaan, untuk dilakukan pengembangan, mungkin dalam waktu dekat hasilnya akan kami sampaikan, " Jelas Kasatnarkoba kepada Awak Media. (Andrean/Ajoi)

Post a Comment

Previous Post Next Post