KNPI Bersinergi bersama Dispar Untuk Kembangkan Pariwisata dan Budaya

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pesisir Barat mengadakan Kerja sama dengan Dinas Pariwisata yang dilaksanakan dikantor Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat. Selasa (28/09/2021)





Ketua bidang Pariwisata dan Kebudayaan KNPI Pesisir Barat, Novri Rahman,S.Pd. mengatakan silaturahmi kali ini merupakan salah satu program KNPI Pesisir Barat bidang Pariwisata dan Kebudayaan yang bertujuan untuk percepatan peningkatan perekonomian dibidang pariwisata dan kebudayaan.

"Pengembangan pemberdayaan pariwisata dan sumber daya manusia di Pesisir Barat perlu ada yang menaunginya dan bisa memfasilitasi segala kebutuhan pemuda Pesisir Barat. Dengan harapan pariwisata dan budaya di Pesisir Barat dapat berkembang dan budayanya dapat lestari". Tambah Novri.

Sementara Hengki Warnando, S.Ip. sekretaris bidang Pariwisata dan Kebudayaan KNPI Pesibar menjelaskan, disamping itu juga wisatawan lokal atau manca negara ketika berkunjung ke Pesisir Barat mendapatkan pengalaman baru dibidang pariwisata dan semoga perekonomian di Pesisir Barat turut dapat berkembang dengan pesat.

Kadis Pariwisata Drs. Gunawan, M.Si mengatakan siap memfasilitasi segala kebutuhan pemuda Pesisir Barat dalam pengembangan pariwisata dan budaya yang ada di Pesisir Barat demi mencapai kemajuan Negri Para Sai Batin Dan Ulama. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post