Kapolda Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di SLTP/SLTA Xaverius Bandar Lampung

UNDERCOVER - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno di dampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Direksi Jalinan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang, dan Petinggi Khusus Polda Lampung mengevaluasi penerapan Vaksinasi Merdeka di SLTP/SLTA Xaverius Bandar Lampung, Rabu (8/9/2021) pagi.




Lawatan ini sekalian bukti riil support Polda Lampung dalam program Vaksinasi Merdeka yang disebut kolaborasi program vaksinasi Polri dan staff presiden RI.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, menjelaskan, program Vaksinasi Merdeka ini di kerjakan di SLTP/SLTA Xaverius Bandar Lampung.

"Mulai tempo hari dan ini hari jalan dengan lancar dan baik sesuai keinginan kita, ini hari kita kerjakan dengan sasaran jumlah vaksin sekitar 1000 jumlah vaksin, tempo hari di hari selasa (7/9) kita kerjakan pada tempat ini dalam jumlah 1000 jumlah vaksin", tutur Hendro.

Hendro mengharap mudah-mudahan nantinya penerapan Vaksinasi Merdeka ini berjalan mulus karena masih tetap ada sasaran- sasaran yang perlu ditangani.

Di kesempatan itu , Direksi Jalinan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang menjelaskan, Jasa Raharja menyengaja tiba ke Lampung karena Lampung tebaran vaksinnya belum juga optimal. Jasa Raharja sebagai partner Polri menolong proses vaksinasi Merdeka.

"Yang menyenangkan di Lampung, sekarang ini angka yang terinveksi Covid -19 telah turun, memiliki arti PPKM tingkatnya telah turun ke tingkat 3. Maknanya perkembangan yang diaplikasikan Polda Lampung cukup efisien untuk tekan angka penebaran covid-19 di Propinsi Lampung, karena itu kami dukungan beberapa kegiatan di Lampung karena Lampung ini tempat transit untuk pengerahan warga dari Jakarta ke Sumatera, " terang Munadi Herlambang.

Post a Comment

Previous Post Next Post