Forum DPD dan BPLN Bara -JP Sayangkan Sikap DPP Yang Tidak Lazim


Jakarta, UNDERCOVER - Menanggapi pernyataan di Media Terkait Pembekuan Pengurus BaraJP yang ikut KLB oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) saat menghadiri forum silaturahmi dan diskusi lintas DPC Bara JP di Jawa Tengah, yang dihadiri hanya dua DPC itu, Forum DPD dan BPLN sangat menyayangkan pernyataan arogansi seperti itu.

Mengingat BaraJP adalah rumah perjuangan kita bersama pada pemilu 2014 dan 2019 Memenangkan Jokowi menjadi Presiden bukan pekerjaan satu atau dua orang. Tetapi pekerjaan kita bersama, Pernyataan seperti ini sangat menyangkal perjuangan kerelawanan kita bersama dan mencederai perasaan kita semua kawan kawan seluruh DPD dan BPLN.

Hal ini sampaikan Ps. Diben Elaby S. Th Ketua Forum DPD dan BPLN Bara JP.Menurut Diben apa yang salah dari menyelenggarakan kongres.DPP Mau DPP yang selenggarakan tapi, tidak ada tanda -tanda mau menyelengrarakan KLB, yang ada adalah lewat rapat - rapat pleno mau menetapkan PLT saat ini menjadi ketua Umum definitif, ya kita batalkan dan kita tidak setuju,makanya kita menyurati DPP untuk segera menyelenggarakan kongres sesuai AD ART, "kata Diben. Selasa (14/9/2021).

Diben menyebut sikap seperti ini diluar kelaziman DPP, selama ini yang DPD tahu DPP itu bijaksana, dan sangat mengayomi.

"Kita kaget semua kok DPP seperti itu bahasanya.Sekali lagi apa yang salah disini. Kami Forum DPD dan BPLN BaraJP mengharapkan Ketua PLT menjadi Ketua umum Definitif, lewat forum yang resmi yaitu lewat Kongres, bukan lewat rapat rapat di sekertariat BaraJP di Jakarta, "ujarnya.

Sebelumnya, pernyataan arogansi atas sikap DPD Bara JP yang menyatakan pembekuan DPD pendukung KLB Surabaya hanya di hadiri DPC Banyumas dan DPC BaraJP Karang Anyar itu dihadiri perwakilan DPD BaraJP diwakili Heri Wongso. Sedangkan dari DPP, hadir Wakil Ketua Umum (Waketum) Willem Frans Ansanay dan Vivi Evilia, Wakil Sekretaris Umum Jonny Sirait, Wakil Bendahara Umum Warsun dan Staff Sekretariat Ade,pada 12 September 2021 , dikutip di salah satu media daring koranindonews.com.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post