Danlanal Lampung Hadiri Latihan Triwulan III Denjaka dan Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Darat Brigif 4 Marinir/BS.


Lampung, UNDERCOVER - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi menghadiri Latihan Triwulan III Detasemen Jalamangkara (Denjaka) dan Latihan Satuan Lanjutan II Aspek Darat Brigif 4 Marinir/BS Tahun 2021 dalam pembebasan sandera, bertempat di Kantor Gubernur Lampung, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Rabu (15/9).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kemampuan khususnya para Komandan Satuan, para Perwira Staf Satuan di jajaran Korps Marinir TNI AL dalam melaksanakan perencanaan suatu operasi yang mencakup hal-hal keterpaduan, sinkronisasi berupa taktik, dan teknik dalam pelaksanaan Olah Yudha sesuai prosedur dan proses pengambilan keputusan militer agar latihan berjalan sesuai dengan skenario latihan yang telah direncanakan.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Lampung memberikan secara simbolis bantuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim wilayah Lampung. Selain itu juga dilaksanakan bakti sosial yakni donor darah dan pembagian sembako serta serbuan vaksinasi Covid-19 di Posko Serba Guna Dapur Lapangan Brigif 4 Marinir.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post