Wakapolda Tinjau Dapur Umum Gerdu Limas Polda Lampung

Bandar Lampung, UNDERCOVER - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto di dampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad dan Direktur Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Susilo Rahayu Irianto, meninjau pelaksanaan dapur umum Gerdu Limas (Gerakan Peduli Masyarakat) yang terdampak Covid-19, di Taman Dipangga Polda Lampung, Jumat (27/8/2021) pagi.





Subiyanto mengatakan, dapur umum Gerdu Limas ini hadir, adalah salah satu wujud kepedulian Polda Lampung, untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, termasuk masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, yang sudah di datakan oleh Bhabinkamtibmas.

Subiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang terlibat kegiatan tersebut, kegiatan dapur umum Polda Lampung hingga saat ini dapat berjalan dengan lancar dan sangat membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19.

"Dapur umum Gerdu Limas ini Kita rencakan hingga tanggal 31 Agustus mendatang, mengingat saat ini kota Bandar Lampung masih status PPKM Level IV, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Bandar Lampung, serta dapat mengurangi penambahan kasus Covid-19 di kota Bandar Lampung", jelas Subiyanto.

Seperti yang di ketahui bahwa dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung tersebut sudah berjalan sejak 5 Agustus lalu dan sebanyak 1.000 kotak setiap harinya di bagikan kepada warga Bandar Lampung yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Post a Comment

Previous Post Next Post