Romli resmikan Media Center DPR Lampura

LAMPURA UNDERCOVER - Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara yakni Ketua Romli meresmikan pemakaian presroom yang baru dengan nama Media Center DPR.Rabu 25/08/21



Media Center diresmikan oleh Ketua DPRD Romli serta beberapa anggota dewan lainnya, Rahmat Hartono (PDIp), Sandi Juwita ( Gerindra) dan didampingi Seketaris Dewan (Sekwan) Alamsyah. Keberadaan media center tersebut kedepannya diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan wartawan media yang melakukan aktivitas pemberitaan di DPRD Setempat.

“Dengan diresmikannya media center DPRD Lampung Utara, kedepannya diharapkan wartawan dapat lebih nyaman dalam menjalankan aktifitasnya. Insha Allah, fasilitas yang dibutuhkan akan dilengkapi. Sebab sebagai mitra legislatif peran media sangat dibutuhkan,” ucapnya disela peresmian press Room setempat.

Lebih lanjut Romli mengatakan bahwa jika adanya media center itu juga menjadikan wadah bagi jajaran dewan jika nantinya akan memberikan klarifikasi terhadap berita yang belum tepat.

Romli menyebutkan ide pembuatan media center ini sudah digagas dari dua tahun yang lalu.

“Dua tahun yang lalu, sekitar dua tahun yang lalu ide itu saya lontarkan. Baru terealisasi sekarang,” ucapnya.

Ditempat yang sama Heri Maulana salah satu wartawan, mengucapkan trimaksih Kepada Ketua pimpinan dan anngata dpdr serta sekertaris dewan dan jajajarannya yang telah mempasilitasi media center.

"Dengan adannya media center ini rekan - rekan wartawan dapat lebih nyaman untuk melakukan aktifitas junrnalistik nya saat peliputan kegiatan di DPRD Lampura. "Papar Heri maulana salah satu wartawan senior.

Post a Comment

Previous Post Next Post