Mantan Kapolda Lampung yang Juga Salah Satu Tokoh Adat Lampung Mengucapkan Selamat Kepada Brigjen Pol. Benny Ali



Bandarlampung, UNDERCOVER - Kenaikan Pangkat serta Penugasan dalam suatu jabatan di Kepolisian, Adalah merupakan Amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan untuk kita mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.

Pengabdian terhadap Negara dan kesetiaan Tugas yang diemban oleh Putera Daerah Asal Lampung, Brigjen Pol Benny Ali,SH. SIK, Setelah resmi Menjabat Karoprovos Divpropam Berdasarkan Surat Telegram nomor ST/1701/VIII/KEP2021, yang Ditandatangani Asisten SDM, Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada pada Rabu, 25 Agustus 2021, bersama dengan 98 Pati yang dimutasi untuk menempati Jabatan baru, mendapat Apresiasi serta ucapan selamat dari Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin SH MH MM.

Brigjen Pol. Benny Ali, SH. SIK sebelumnya menjabat sebagai Kabagyanduan Divpropam diangkat dalam jabatan baru sebagai Karoprovos Divpropam.

Bersamaan Naiknya pangkat dan jabatan sebagai Karoprovos Divpropam. Benny Ali yang merupakan asli Putera daerah Lampung dari Buay Nyerupa, atas kesuksesan dan keberhasilannya tersebut, mantan Kapolda dan mantan Sahli Kapolri Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr Hi Ike Edwin SH MH MM mengucapkan Selamat, semoga Bisa mengemban tugas dengan baik dan sukses serta Amanah.

“Kita harus bersyukur kepada Allah SWT dan merasa bangga, atas keberhasilan Adinda Beny Ali karena satu lagi Putra Terbaik Asal Lampung yang berhasil menyandang Pangkat Jenderal dari Kepolisian" ungkap Dang Ike.

Dimata mantan Kapolda Lampung yang juga salah satu tokoh adat tersebut, Sosok Benny Ali merupakan sosok yang baik. Selain tegas dan cerdas Juga penuh Tanggung jawab.

“Beliau orang baik dan perhatian, baik pada keluarga, kerabat, sahabat maupun orang lain. Sekali lagi selamat, Ini adalah hasil dari pada pengabdian yang tulus dan ikhlas terhadap negara dan kesetiaan terhadap tugas yang diemban selama ini,” tambah Dang Ike.

Dimana kualitas dan kredibilitas seseorang akan terlihat pada saat seseorang diberikan tanggungjawab atau amanah oleh pimpinan, Hal itulah yang kini telah dibuktikan oleh Brigjen Pol. Benny Ali, SH. S.IK.

"Semoga Adinda Benny Ali senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran, dalam menjalankan tugas dan dapat mengemban amanah dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara serta keluarga" (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post