Kolonel Inf Romas Herlandes, Menyerahkan Pakaian PDL Malvinas dan Bahan Kain Batik Secara Simbolis Kepada Perwakilan Personel militer dan PNS
















Bandar Lampung, UNDERCOVER -
Sebagai bentuk perhatian dalam memberikan kesejahteraan kepada anggota, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menyerahkan pakaian PDL malvinas dan bahan kain batik secara simbolis kepada perwakilan personel militer dan PNS bertempat di Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung. "Senin (16/8/2021)."

"Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengatakan kegiatan pemberian pakaian PDL malvinas dan bahan kain batik kepada personel militer dan PNS, merupakan bentuk apresiasi satuan terhadap kinerja personel yang selama ini telah berjalan dengan baik, selain itu agar penampilan personel lebih rapih dan juga terlihat seragam, dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan sehingga semakin profesional, solid dan bermanfaat sebagai aparat Komando kewilayahan."ujarnya.

"Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, kiranya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh personel dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari serta dalam menjalankan program kerja dari Komando Atas." pungkasnya.

"Salah satu personel Staf Kodim 0410/KBL Peltu Taufan Dasem Arisandi mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Komandan Kodim 0410/KBL kepada seluruh personel. Hal ini tentunya menambah moril dan meningkatkan semangat kerja dari personel dalam mewujudkan personel Kodim 0410/KBL yang profesional, solid dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah

Kota Bandar Lampung." tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan diantaranya, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Imam Safe'i, S.H.,M.H., Danramil jajaran,Perwira Staf, personel Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post