Jalan Onderlagh Di Tiyuh Margakencana Dihargai Masyarakat

UNDERCOVER - Penerapan project pembangunan jalan onderlagh di Tiyuh Margakencana kecamatan Tulang Bawang Udik tiyuh Marga kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat, dihargai masyarakat, Minggu (29/08/2021).



Menurut masyarakat atas pembangunan itu, Warga semangat menyaksikan jalan di tiyuh mereka dibangun. Karena lanjut masyarakat, Jalan yang umum mereka lalui dulu berlubang penuh lumpur dan saat ini telah berbatu hingga dilalui tidak sesusah dahulu.Selainnya jadikan masyarakat dan pemakai jalan nyanan saat melalui jalan ini, mengangkat pergerakan ekonomi karena transportasi lancar.

" Aktivitas penimbunan batu dilakukan tanggal 28/08/2021 dan di padatkan memakai alat berat, wales ini hari jam 13:00 di tiyuh marga kencana di RT 10 suku 2 dengan volume jalan 3×250 M," kata kepalo tiyuh Nur Edi, S.Ag.

Adapun pembangunan itu, menelan bujet sejumlah Rp. 66.358.000,-yang mengambil sumber dari dana dusun ( DD ) tahun bujet 2021.

TN (38) masyarakat sekitaran menjelaskan, " Saya suka dengan pembuatan jalan onderlagh ini mas dan masyarakat lainnya mengharap jalan ini tahan lama, "katanya.

Sementara Nur Edi sebagai kepalo tiyuh berasa senang dengan pembuatan onderlagh itu.

Pria ramah ini menjelaskan, " mudah-mudahan jalan onderlagh ini tahan lama seperti kemauan masyarakat di tempat,dan jalan ini batunya tidak taburi,agar masyarakat di sini dan sekelilingnya nikmat melewatinya, "katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post