Camat Karya Penggawa Tegur Supir Dengan Tembakan Pistol!?

UNDERCOVER - Heboh di salah satu akun group facebook "Orang Krui Oke” yang di posting atas nama Syafi’i putra yang menulis dalam bahasa daerah Lampung “Maaf semekung ni pu, Nyak ga bubagi cerita bingi Seno. Nyak bungkar timbunan di kantor camat kebuayan haga pakai masang paving pas bungkar ratong camat ni nanya surat menyurat pemasangan nah nyak kan Mak pandai urusan surat menyurat kintu nyak kna kayunn ngatat timbun mik disan bang camat ni butong2 sampai ngeluar ko beceng ni Jak tengah ni buang tembakan di gler mubil. Nangun Reno do Kudo cuntoh ni camat sa PU sampai buang tembakan”





Jika diartikan kedalam bahasa Indonesia kalimat tersebut berarti“Maaf sebelumnya saudara saya mau bagi cerita tadi malam, saya bongkar tanah timbunan di kantor camat kebuayan mau pakai pasang paving, pas bongkar datang camatnya menanyakan surat menyurat pemasangan dan saya tidak tahu urusan surat menyurat karna saya hanya disuruh ngantar timbunan disana kenapa camatnya marah marah sampai mengeluarkan senjata api dan buang tembakan di samping mobil ,emang begitu apa contoh camat sampai buang tembakan”. Jum’at, (20/08/2021).

Dengan adanya postingan tersebut maka awak media mencoba mengkonfirmasi melalui Telpon seluler bahwa benar Syafi’i putra mengatakan disaat ia membongkar pasir gunung datang camat yang langsung marah dan menanyakan surat surat namun saya mengatakan (Syafi’i putra) tidak tahu dengan urusan surat karena saya hanya disuruh bongkar saja, setelah itu camat pergi sambil menembak dua anjing.

Saat di datangi awak media Camat Karya Penggawa Cahyadi moeis mengatakan kepada awak media "benar bahwa malam itu ia mendatangi supir mobil L300 dengan muatan pasir, menanyakan bahwa siapa yang suruh dan izin dengan siapa, mereka jawab nanti di sampaikan kepada pemborongnya", ucap Cahyadi.

Masih kata camat bahwa "disana kantor BKKBN yang masih menumpang dan akan memasang paving sedangkan itu masih aset kantor Kecamatan Karya Penggawa, seharusnya pihak BKKBN izin dahulu kepada kecamatan, kalau dengan tembakan itu benar tapi saya menembak anjing karena terlihat anjing itu seperti anjing gila dengan mata merah", pungkas camat. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post