Cakades Aswanto Salurkan Bantuan Beras Ke Warga Dusun II Desa Gedong Agung

UNDERCOVER - Calon Kepala Desa (Cakades) Gedong Agung, Aswanto salurkan bantuan kepada masyarakat Dusun II Desa Gedong Agung Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Rabu (11/8).




Dalam kesempatan tersebut, diri nya atas nama pribadi dengan sukarela membantu masyarakat Gedong Agung dengan menyalurkan berupa Beras 5 kg, Baju dan uang kepada anak yatim piatu.

Inisiasi yang dilakukan nya tersebut sebagai langkah membantu pemerintah untuk memberi bantuan kepada masyarakat, mengingat di masa pandemi masyarakat tentu menantikan uluran tangan untuk mengurangi beban yang dirasakan.

"Saya sangat prihatin dengan pandemi Covid-19 ini, sehingga saya ingin membantu masyarakat dan membantu pemerintah Desa Gedong Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujar nya.

Adapun target uluran tangan dari pihak nya yaitu bantuan berupa 1200 karung beras 5 kg dan baju, dimana nanti nya akan di bagikan kepada warga Gedong Agung secara bergiliran ke setiap dusun, mengingat aturan prokes yang ada.

Warga Dusun II, Desa Gedong Agung, Jauhari, menyampaikan ucapan terima atas bantuan yang diberikan Cakades tersebut, dimana dari uluran tangan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga Dusun II yang lainnya.

Disisi lain, Jauhari juga mengatakan harapan nya agar bapak Aswanto nantinya dapat terpilih menjadi Kepala Desa Gedong Agung di Pilkades yang akan dilaksanakan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Aswanto atas bantuan beras juga baju nya, semoga bermanfaat bagi warga lain," kata nya.

"Semoga bapak Aswanto ini bisa terpilih menjadi kepala Desa di periode ke dua ini," tambah nya.

Post a Comment

Previous Post Next Post