Sahdana Harapkan Peningkatan Kinerja Gugus Tugas Covid 19 Way Kanan

Bandar Lampung, UNDERCOVER - Ditemui di Kantornya, Sahdana putra kelahiran Way Kanan dan juga selaku tokoh masyarakat way kanan mendorong Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk lebih meningkatkan kembali kinerja Tim Gugus Tugas Pemkab Way Kanan demi mengurangi angka kesakitan yang saat ini melonjak drastis.





"Pengharapan saya kepada bapak bupati agar kinerja Tim gugus tugas lebih ditingkatkan lagi." ucap Sahdana di ruang kerjanya, kamis (08/09/2021).

Beliau juga memohon kepada masyarakat ikut peduli dan andil dalam menekan angka kesakitan, yang antara lain mengikuti anjuran pemerintah, protokol kesehatan, mengurangi kegiatan kumpul-kumpul dan mengikuti program vaksinasi, di dengarkan, diperhatikan dan dilaksanakan.

"Saya mohon dengan Gugus seluruh kecamatan di way kanan untuk di setop dl yang mengedarkan undangan untuk pesta itu, na… perlu kesadaran dari masyarakatnya juga, karena jangan hanya dari pemetintahnya aja yang menyampaikan-menyampaikannya" tegas Sahdana, tokoh masyarakat asal way tuba, way kanan tersebut.

Sahdana juga sangat menyayangkan kinerja Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgianto yang seakan-akan tidak fokus lagi dikarenakan akan pindah tugas di luar way kanan, sehingga dalam penanganan atau pun penanggulangan covid 19 diduga kuat tidak dapat di kendalikan.

"Pasti jadi kendala, karena pikiran dia sudah tidak terfokus lagi untuk menangani covid, kesehatan, karena pikiran dia sudah di bayang-bayangi mau pindah" tutur Sahdana

Tokoh masyarakat ini juga berpesan kepada Bupati Way Kanan, agar lebih meningkatkan kinerja gugus tugasnya baik dari pemerintah kampung hingga kabupaten jangan ada tebang pilih terutama pesta.




Wan Ajo dan Wahyoedi Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post