Polwan-Polwan cantik Disertakan dalam Operasi Prokes PPKM di Bandar Lampung.

LAMPUNG, UNDERCOVER - Polwan Polwan cantik patroli dalam rangka menekan angka kasus Covid-19. Polwan Direktorat Pamobvit Polda Lampung, melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Bandarlampung yang dilaksanakan setiap hari, sejak Jum 'at (9/7).





Menurut Kabag Ops Ditpamobvit AKBP Huari Muis didampingi Kasubdit Wisata Polda Lampung, AKBP. Yunia mengatakan, "kegiatan ini dilakukan guna menekan angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung. Polwan Direktorat Pamobvit Polda Lampung, melaksanakan patroli setiap hari memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Bandarlampung," kata Yunia.

Menurutnya, saat ini angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung meningkat pesat, dan sudah masuk zona merah. "Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung, agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan melaksanakan vaksinasi," tegasnya.

Dalam hal ini, tambah Yunia, dengan menerapkan prokes diharapkan bisa mengurangi angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung. "Dengan kita menerapkan protokol kesehatan (Prokes), semoga angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung dapat diturunkan," imbuhnya.



Post a Comment

Previous Post Next Post