Polresta Bandara Soetta Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Bandara Soekarno Hatta, UNDERCOVER - Polresta Bandara Soekarno-Hatta ( Soe-Ta) bersama Jajarannya membagikan 100 Kantong Beras Ukuran 5 Kg untuk masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat Level 4.






Kegiatan Pembagian bantuan sosial kepada masyarakat di seketar Polres kota Bandara Soeta yaitu tepatnya di Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi RT.02 Tangerang.

kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh pamenwas AKP Ahmad Khaerudin didampingi Pawas Ipda Waris Budi mengatakan ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiasi dari Polda Metro Jaya, kita didukung penuh ," ujar Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno Hatta Kompol R Sigit Kumono di lokasi ,Senin ( 26/07/2021)

Ahmad Khaerudin mengatakan, 100 sembako berupa Beras 5 Kg tersebut dibagikan kepada warga sekitar yang terdampak pandemi Covid 19 dan dianggap membutuhkan bantuan sosial ini, " tegasnya.

Terpantau pamenwas dan personil polresta bandara Soerkarno Hatta memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat dengan jumlah 100 kantong beras ukuran 5kg

Dari pihak warga diwakili Ketua RT 02 Yanto mengucapkan rasa terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta yang sudah memberikan bantuan sosial kepada masyarakatnya.

," Di masa pandemi Covid 19 banyak warganya kesulitan dalam penghasilanya dengan adanya bantuan dari pihak Polresta Bandara Soe-ta minimal bisa mengurangi beban ekonomi warganya dan semoga berkah, " Ucapnya

Paket tersebut dibagikan bertahap kepada warga sekitar terminal Bandara Soekarno-Hatta, di Terminal Kargo, Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Soekarno-Hatta.

," Sembako juga dibagikan untuk warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta yang penghasilannya terdampak Covid-19.

Di harapkan perhatian kami bisa menjadi contoh bagi yang lain dan kita bisa saling bahu membahu melewati pandemi Covid 19 ini di masa PPKM Darurat Level 4 ini, " Tutup Ahmad Khaerudin.

Post a Comment

Previous Post Next Post