Lapas Way Kanan Gelar Istighosah Bebas Corona

Way Kanan, UNDERCOVER - Sebanyak 504 Napi dan pegawai Lapas Way Kanan mengadakan kegiatan doa bersama dengan harapan Indonesia Bebas Corona dari masjid, pura dan gereja di lingkungan Lapas Kelas II B Way Kanan, selasa (13/07/2021)




Hal ini dirasakan Syarpani Kepala Lapas Kelas II B ini sangat bermanfaat dimana berdampak pula bagi narapidana yang sedang menjalani masa hukuman di dalam lapas bahkan ada banyak warga binaan sudah tertular di beberapa lapas ataupun rutan seluruh Indonesia.

“Pagi ini, Dari Masjid AT-Taubah, Pura Sudha Citta dan Kamar Gereja Lapas Way Kanan, 504 Narapidana doakan Indonesia Bebas Covid-19. Kami turut prihatin seiring meningkatnya Angka Terpapar Covid-19 secara nasional. Alhamdulillah Lapas Way Kanan sampai saat ini tidak ada Penghuni yang terpapar dan kami senantiasa menerapkan Prokes keluar masuk pegawai dan barang titipan”, ujar Syarpani.

Syarpani menyampaikan kegiatan ini atas perintah Kepala Divisi Pemasyarakatan Lampung, Faried Junaidi dan dilakukan serentak di lapas dan rutan se Provinsi Lampung dengan maksimal napi 10 orang di tempat ibadah dan sisanya di kamar masing- masing.

“Kegiatan ini atas perintah Kadivpas Lampung serentak di lapas rutan Lampung, dengan maksimal 10 Napi di tempat ibadah, sisanya di kamar masing masing”, tutup Syarpani.

Kegiatan istighosah dan doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Imam Maksum di Masjid AT-Taubah Lapas Way Kanan.




Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post