Calon Kades No. 2 Gedung Agung, Lakukan Pemantaban kepada Massa pendukungnya

Lampung Selatan, UNDERCOVER - Kembali digelarnya pemantapan dalam meraih kemenangan sebagai Kades yang untuk kedua kalinya,Aswanto nomor urut 2 calon Kades Gedung Agung,kecamatan Jati Agung.(21/7/21).



Aswanto meminta kepada semua Tim kemenangan dan partisan warga yang hadir agar bersikap netral dan patuhi aturan pemerintah.Dan yang paling penting adalah tetap bermasyarakat dengan baik.

'Saya mohon agar warga Desa Gedung Agung memilih kadesnya nanti dengan iklas dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun,juga tetap menjalin silahtuhrami,serta tetap ramah lingkungan".papar calon incomebent ini.

Aswanto menjelaskan,dirinya bukan hanya janji,tapi bukti,yang selama periode sebelumnya memang sudah terbukti.

'Aswanto selalu berikan bukti,dan warga bisa melihat kinerja saya selama ini",ungkap Aswanto.

Pada acara ini juga Ketua Tim Kemenangan nomor 2,Mastur mengatakan kepada semua yang hadir agar tetap mengutamakan jalinan kasih serta berlaku adil dan arif,agar Desa Gedung Agung ini kedepannya bisa lebih sejahtera dan makmur.

'Saya berharap kepada semua anggota tim kemenangan dan partisan lebih mengedepankan pertalian persaudaraan yang sudah terjalin selama ini,dan bekerja dengan jujur dan jauhkan yang namanya permusuhan'jelas Mastur.

Acara pemantapan ini juga dihadiri oleh penasehat kemenangan nomor urut 2,wuguono.Dan giat ini dilaksanakan 2 tahap,karena mengikuti prokes,tahap pertama ibu dan tahap kedua para anak muda desa Desa Gedung Agung.Diakhir acara pemantapan ini,kembali di teriakan yel yel'Gedung Agung bersatu,Aswanto nomor urut 2".






Post a Comment

Previous Post Next Post