KPT Tanjungkarang Lantik Ketua PN Blambangan Umpu

Way Kanan, UNDERCOVER - Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah terima jabatan ketua pengadilan negeri blambangan umpu kabupaten way kanan dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, di Kantor Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Bandar Lampung, senin (12/07/2021)




Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang H. Charis Mardiyanto, SH.,MH melaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah terima Jabatan secara langsung, Muhamad Ismail SH., MH. yang dilantik Menjadi Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu Menggantikan Masriati.SH.M.H

Dalam Sambutannya H. Charis Mardiyanto, SH.,MH menyampaikan, sebagai seorang Ketua atau pemimpin harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan bagi bawahannya. Oleh karena itu benar-benar harus mematuhi aturan kepegawaian, kode etik dan perilaku jabatan, serta jaga wibawa, citra, dan marwah peradilan.

Beliau juga mengingatkan, dimana sebagai seorang Ketua Pengadilan harus punya kemampuan teknis peradilan, dan kemampuan manajerial dalam mengelola core business-nya. Bangun juga komitmen sedemikian rupa agar semua pegawai mencintai kantornya, berkinerja baik dan benar.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan hikmat dan lancar sesuai dengan pedoman protokol kesehatan.




Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post