Aswanto Ajak Tim Kemenangan untuk Pilkades diDesa Gedung Agung agar aman dan ikuti Prokes.

Lampung Selatan, UNDERCOVER - Desa Gedung Kecamatan Jati Agung,akan melaksanakan Pilkades periode 2021-2017,yang informasi dari Bupati Lamsel,Nanang Ermanto akan ditunda penyelenggaraannya,yang belum tahu tanggal pastinya.




Pada hari sabtu(17/7) telah dilaksanakan penetapan nomor calon Kades,desa Gedung Agung mempunyai 2 Calon yaitu Martono dengan nomor 1,dan Aswanto dapat nomor 2.

Aswanto calon Kades Gedung Agung dengan nomor urut 2,yang juga calon dari incomebent melaksanakan silahtuhrahmi kepada Tim Kemenangannya,dan meminta agar bisa sabar dan iklas menghadapi situasi apapun dan tetap menjalankan prokes.(17/7/21).

Dalam penyampaiannya,Aswanto meminta semua rekan rekan Tim untuk bekerja dengan semangat dan saling berkodinasi,karena hal ini sangat perlu untuk memeta kemenangan nomor 2.

Ditempat yang sama,Ketua Tim Kemenangan Aswanto,Mastur meneriakan untuk "kemenangan warga desa Gedung Agung dan dilanjutkan kembali oleh Aswanto".Diharapkan semua Tim yang telah diatur agar melaksanakannya dengan baik.

'Kita sudah melihat diperiode sebelumnya,Aswanto selalu melaksanakan dan menepati keinginan warga,jadi kita tidak perlu ragukan lagi dan mari kita bersama warga untuk menyuarakan Aswanto calon nomor urut 2 yang selalu kita pilih memimpin Desa Gedung Agung untuk yang kedua kalinya",jelas Ketua Tim

Dengan terselenggaranya pemantapan Tim Pemenangan nomor urut 2,Aswanto dan seluruh yang hadir menyuarakan bersama 'Gedung Agung bersatu"




Post a Comment

Previous Post Next Post