33 KK Isoman Kampung Panca Negeri, terima bantuan dari Ali Rahman

UNDERCOVER  - Sebanyak 33 Kepala Keluarga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri Covid -19 di Kampung Panca Negeri, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, menerima bantuan langsung dari Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T., M.T., kamis (29/07/2021).




Didampingi Satgas Covid Kabupaten, Camat dan aparatur Kampung Panca Negeri, Ali Rahman turun langsung memberikan semangat serta bantuan tersebut kepada Masyarakat yang terdampak.

Dikatakannya covid – 19 yang kembali marak seperti sekarang ini, tentunya memberikan dampak yang sangat besar bagi masyarakat. Apalagi mereka yang bekerja harian namun sedang menjalani Isolasi mandiri, pastilah hal itu akan sangat membebani mereka, bantuan tersebut merupakan salah satu upaya menyemangati masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Memang tidak besar, namun mudah – mudahan bantuan yang diberikan ini bisa kembali menyemangati masyarakat yang sedang Isoman sehingga mereka menjadi cepat pulih dari Covid -19,” ucap Ali Rahman.

WaBup juga meminta kepada masyarakat penerimanya agar bantuan sembako yang diberikan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin dan tidak sia – sia.

Ali Rahman juga berdoa dan mengingatkan, semoga dengan bekerjasamanya masyarakat dapat memutus rantai penyebaran covid – 19 dan selalu untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan yang ada khususnya di Kabupaten Way Kanan.




Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post