STAI AL-MA’ARIF Hadirkan Ali Rahman Dalam Acara Wisuda Angkatan Ke 8


Way Kanan, UNDERCOVER – Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-MA’ARIF angkatan Ke 8 dihadiri Wakil Bupati Way kanan Ali Rahman di Kampus Hijau STAI AL-MA'ARIF Baradatu, kamis (10/06/2021).


Dalam sambutannya Ali Rahman menyampaikan, bahwasanya mahasiswa yang ikut sebagai wisudawan/ wisudawati pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuannya untuk mengisi pembangunan khususnya di Kabupaten Way Kanan dan umumnya bagi negara Indonesia.


"Tantangan ke depan telah menunggu bagi para wisudawan/ wisudawati yang belum bekerja, tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk lebih maju, jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya, Pemerintah hari ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan perguruan tinggi, mengingat kesempatan lowongan kerja di pemerintah sangat minim, ujar Wakil Bupati.



Alirahman berharap wisudawan/ wisudawati dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik.


Menurut Ali Rahman, dunia pendidikan di Kabupaten Way Kanan saat ini sudah mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa tahun yang lalu. Sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi. Kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, dimana kualitas sumber daya manusia Kabupaten Way Kanan yang berakhlak mulia dan dilandasi dengan keimanan kepada Allah SWT semakin meningkat.


“Merekalah yang akan menjadi pemimpin di negeri ini yang akan menggantikan kita semua”. tutup Ali Rahman.


Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan


Post a Comment

Previous Post Next Post