HUT Bhayangkara ke-75, Polda Lampung Gelar Bakti Sosial Peduli


Lampung, UNDERCOVER – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, Polda Lampung akan melaksanakan kegiatan bantuan operasi bibir sumbing di Lampung, kegiatan ini dilaksanakan di Markas Polda setempat, kamis (10/06/2021).


Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menjelaskan, untuk di Polda Lampung sendiri mendapat jatah sekitar 26 anak. Dimana nanti terbagi di seluruh Polresta dan Polres jajaran.


“Jadi memang masing-masing Polres akan mendapatkan jatah. Operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara, di tanggal 9 Juni 2021 hingga 10 Juni 2021,” ujar Irjen Hendro.


Kapolda menambahkan, selain melaksanakan kegiatan bantuan operasi bibir sumbing, dalam rangka HUT Bhayangkara kali ini pihaknya akan melakukan bakti sosial.


“Rencananya akan melaksanakan sunatan massal juga kita akan membagikan sembako. Di HUT Bhayangkara ini fokusnya kita akan melaksanakan bakti sosial saja,” jelas Kapolda Lampung.


Diharapkan kegiatan HUT Bhayangkara ini bisa menjadikan dan bermanfaat bagi masyarakat, yang menerima bantuan.


 “Tentunya kami berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan baksos di HUT Bhayangkara ini,” tutup Irjen Hendro.


Sumber,

KABID HUMAS POLDA LAMPUNG 



Wan Ajo dan Wahyoedi Melaporkan


Post a Comment

Previous Post Next Post