Ali Rahman Hadiri Musorkab ke 3 KONI Way Kanan

Way Kanan, UNDERCOVER - Pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Ke-3 Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan Tahun 2021, di buka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan Ali Rahman di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan, rabu (30/06/2021).





Ali Rahman menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten ini, beliau pun menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Musorkab Ke-3 Pengurus KONI Tahun 2021.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan,” tutur Ali Rahman.

Wabup juga mengatakan selama ini, KONI Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan, yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat, khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

“Hal ini yang harus kita jaga oleh pengurus KONI, bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan lancar. Karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan sesuai dengan tujuan organisasi,” tutur Ali Rahman.

Menurut Ali Rahman, dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, maka KONI akan mampu melaksanakan tugas dengan lebih profesional.

“Dengan kerja profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan di Kabupaten Way Kanan,” katanya.

Untuk itu, Musorkab ini dikatakan berhasil apabila mampu menyusun program kerja secara tepat sasaran dan mampu di aplikasi melalui kegiatan di lapangan, serta mampu memilih Ketua Umum yang siap meluangkan waktunya untuk organisasi




Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post