Walikota bandar Lampung Membuka Acara Rapimnas Dan Konsolidasi Basis PP.F-RTMM GAPTEK DPP. K-SARBUMUSI NU

 


Bandar Lampung, UNDERCOVER - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membuka sekaligus memberi sambutan acara Rapimnas dan Konsolidasi Basis PP. F-RTMM GAPTEK (Roko Tembakau Makanan Dan Minuman, Garmen dan Tekstil) DPP. K-SARBUMUSIM NU (Serikat Buruh Muslim Nahdatul Ulama) yang dimana acara tersebut dibawah naungan Nahdatul Ulama (NU) yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel pada hari Minggu 30 Mei 2021.


Dalam acara tersebut turut hadir Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rois Syuriyah PWNU KH. Mukhsin Abdillah, Ketua Pelaksana Sigit Purnomo hingga Dewan Pimpinan Pusat Saburmusi Buya Abdullah Al-Faz. Minggu (30/05)


Ketua Pelaksana Rapimnas Sarbumusi Sigit Purnomo berharap Sarbumusi di Lampung bisa berkembang di 15 (limabelas) kabupaten yang ada di Lampung dan juga bisa bersinergi dengan Disnaker, Pemerintahan Daerah guna membantu program-program pemerintah untuk melindungi hak para buruh.


Kemudian Dalam sambutan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, ia merespon baik apa yang telah diungkapkan ketua Pelaksana kegiatan Rapimnas Sarbumusi Sigit Purnomo. 


“Alhamdulilah rapat kerja Sarbimusi seluruh Indonesia yang diadakan di Lampung berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan berdirinya semua pengurus ini bisa mewakili Serikat buruh yang ada di kota Bandar Lampung serta bisa meningkatkan ekonomi” Ujar Eva Dwiana


Dalam sambutannya, Eva Dwiana juga berharap ini semua menjadi yang terbaik bagi Buruh Serikat, bukan hanya di provinsi Lampung saja tapi tingkat Nasional.


DPP Sarbumusi Buya Abdullah Al-Faz pun sependapat dengan yang diungkapkan Wali Kota. Menurutnya, pemerintah, pengusaha dan pekerja mesti bersinergi. Tidak sekadar untuk kesejahteraan pribadi atau golongan tertentu. Tapi, untuk perekonomian bangsa.

“Melalui produk Tembakau, Rokok, Makanan, Minuman, Garment dan Tekstil dari federasi kita yang berada di Jawa Timur, Jawa Barat juga Provinsi Lampung, kesejahteraan buruh dan perekonomian bangsa ini diharapkan terus meningkat,” jelas Buya Abdullah Al-Faz. (Aldosanjaya) 

Post a Comment

Previous Post Next Post