Tubuh Ditembak 10 Kali, Ojol Menang Melawan 4 Orang Begal

Lebak, UNDERCOVER - Driver taksi online bernama Epi Hanapi (45) menjadi korban percobaan pembegalan yang dilakukan 4 orang penumpangnya, pada Rabu (19/05/2021).



Di Mapolres Lebak, pria dari Banten ini menceritakan kejadian bermula pada Pukul 01.00 WIB ketika beliau mendapatkan orderan atas nama Rizal melalui aplikasi taksi online dengan tujuan Cileles, Lebak Banten.

Di lokasi penjemputan, 4 orang penumpang yg menunggu serta eksklusif masuk kedalam kendaraan roda empat. Waktu masih di tengah perjalanan tiba-tiba keempat penumpang melakukan penyerangan pada Epi.

Mereka berusaha merampas mobil milik Epi. tidak mau harta bendanya di rampas, Epi yang hanya seorang diri berusaha melawan para pelaku.

Menerima perlawanan, pelaku berusaha melumpuhkan Epi dengan menembakan senjata jenis airsoftgun sebanyak 10 kali ke beberapa bagian tubuh Epi. Namun hal itu, tidak membuat Epi menyerah hingga akhirnya keempat pelaku lalu melarikan diri.

Setelah peristiwa tersebut, Epi mendatangi Mapolres Lebak buat melaporkan insiden yang dialaminya. ia juga sempat menunjukan luka-luka di tubuhnya akibat terkena peluru tembakan pelaku.



Post a Comment

Previous Post Next Post