Terpilih Melalui Pilkakam, Dewata Agung Panjatkan Rasa Syukurnya Kepada Sang Khalik


Way Kanan, UNDERCOVER - Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Pakuan Ratu, ikut serta dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (pilkakam) serentak, 85 kampung di Kabupaten Way Kanan, kamis (27/05/2121)


Dari 7 kampung di kecamatan Pakuan Ratu yang melakukan Pilkakam antara lain, Kampung Pakuan Ratu, Kampung Karang Agung, Kampung Tanjung Ratu, Kampung Negara Harja, Kampung Serupa Indah, Kampung Suka Bumi dan Kampung Bumi Mulya. 


Dari data yang diterima Dinas PMK, untuk kampung Tanjung Ratu dengan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 966, sedangkan yang hadir menggunakan hak suaranya sebanyak 904, sedangkan surat suara tidak sah/rusak berjumlah 11.


Kontes head to head antara Agus Setiawan No. 01, dengan Dewata Agung No 02, dimenangkan oleh Dewata Agung, dengan selisih suara sebanyak 269 mata pilih.


Melalui telepon seluler, Dewata menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah juga Masyarakat yang telah memilih dan mendukungnya.


"Rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT dan berterima kasih juga kepada masyarakat yang telah memilih dan semua elemen masyarakat. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Tanjung Ratu untuk bersatu padu bahu membahu, dalam membangun kampung kita ini." tegas Dewata Agung.


Wan Ajo dan Yanto Kitur Melaporkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post