Kolonel Inf Romas Herlandes, Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dirumah Personel Kodim 0410/KBL

  


Bandar Lampung, UNDERCOVER

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melakukan kunjungan silaturahmi dirumah personel Kodim 0410/KBL."


"Dalam pelaksanaannya Dandim 0410/KBL mengawali kegiatan tersebut dengan mengunjungi rumah anggota Peltu H. Senen (Kapok TUUD Kodim 0410/KBL) yang beralamat di Jln. Sisingamangaraja dan selanjutnya mengunjungi rumah Peltu Taufan Dasem Arisandi (Batiter Kodim 0410/KBL) yang  beralamat  di Jln. Perum Taman Gunter, Bandar Lampung. Sabtu (29/5/2021).


"Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL menyampaikan kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota Kodim 0410/KBL juga untuk mengenal/mengetahui lebih dekat dengan keluarga anggota." ujarnya.


"Lebih lanjut Dandim 0410/KBL meyampaikan, melalui kunjungan silaturahmi ini, diharapkan  hubungan kekeluargaan antara anggota Kodim 0410/KBL akan semakin solid dan tetap terus terjaga.” pungkasnya.


Sementara itu, Peltu Taufan Dasem Arisandi bersama keluarga merasa senang dan berterima kasih atas perhatian Komandan Kodim 0410/KBL yang telah berkenan untuk berkunjung di kediamannya, tentunya silaturahmi ini menjadi kebanggaan bagi kami dan keluarga. Semoga Dandim 0410/KBL diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT." tandasnya.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post