Siap Lanjutkan Pembangunan, Lukmadi Dipercaya Kembali Masyarakat Sri Rejeki


Way Kanan, UNDERCOVER - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung (pilkakam) serentak, 85 kampung di Kabupaten Way Kanan berlangsung dengan aman dan lancar, salah satunya di Kampung Sri Rejeki, kecamatan Blambangan Umpu, kamis (27/05/2121)


Menurut data yang diterima dari Dinas PMK, untuk kampung Sru Rejeki diketahui terdapat total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1300, sedangkan yang hadir menggunakan hak suaranya sebanyak 1137. Surat suara tidak sah/rusak berjumlah 109.


Lukmadi pertahana yang ikut dalam kontes pilkakam no urut 1 tersebut mengungguli para pesaingnya dengan perolehan suara sebanyak 666, sedangkan kontestan no urut 2 Wan Yani memperoleh 324 suara dan Meri Usman mendapat 38 suara, dengan demikian kedua lawannya harus berlapang dada atas perolehan tersebut.


Di hubungi melalui telpon seluler, Lukmadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah dan Masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan kembali untuk memimpin kampung Sri Rejeki.


"Alhamdulillah, Saya bersyukur dan berterima kasih Kepada Allah SWT juga masyarakat yang telah memilih, terlebih lagi telah mempercayakan kembali kepada saya, target ke depannya yang pasti akan menuntaskan semua pembangunan yang belum terselesaikan, untuk jangka pendeknya kita akan meneruskan program-program kepala kampung yang dahulu dan belum terealisasi." ujar Lukmadi


Ia pun berharap dan meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mendukungnya agar pembangunan di kampunya bisa berjalan dengan baik dan sukses.


"Saya berharap dan meminta kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat tokoh adat dan juga pemerintah agar tetap mendukung kepemimpinan saya di 6 tahun kedepan"  pungkas Lukmadi.


Wan Ajo dan Yanto Kitur Melaporkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post