Si Jago Merah, Lantak Kios Bensin Di Umpu Bhakti


Way Kanan, UNDERCOVER - Telah terjadi kebakaran yang meluluh lantakkan sebuah kios BBM mini, di Kampung Umpu Bhakti, kecamatan Blambangan Umpu , Way Kanan,  jumat (27/05/2021).


Menurut keterangan salah satu anak dari pemilik pom mini (Yuli), kronologis kejadian kebakaran tersebut terjadi di pagi hari sekitar pukul 07:00 wib, bermula dari konsleting listrik yang menimbulkan api, kemudian menjalar ke pom mini hingga ke bangunan kios permanen, Darto 60th pemilik kios mencoba untuk mematikan api yang membesar, akan tetapi kuatnya angin yang berhembus menyebabkan api terus melalap bangunan dan mencederai kaki, tangan dan beberapa bagian tubuh Darto, dan langsung ditangani oleh tim medis dari puskesmas terdekat.


Disaat yang bersamaan warga sekitar berbondong-bondong ikut serta memadamkan api, tak lama kemudian tim personil pemadam kebakaran (damkar) sampai di lokasi kejadian, beruntung dalam kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa.


Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisisan dan damkar, namun dari kejadian tersebut pemilik kios, diperkirakan mengalami kerugian yang hingga puluhan juta rupiah.


Grand Sapta dan Yanto Kitur Melaporkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post