Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL Menggelar Pelaksanaan Kegiatan Jasmani Priodik Bagi Seluruh Anggota

 


Bandar Lampung, UNDERCOVER

Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar pelaksanaan kegiatan  kesemaptaan jasmani priodik bagi seluruh anggota dan  pengusulan kenaikan pangkat (UKP) bagi personel yang akan naik pangkat pada periode 1 Oktober 2021, bertempat di lapangan Yonif 143/TWEJ Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Plh. Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M, para pasi jajaran Kodim 0410/KBL, para Dan/Wadan Ramil jajaran Kodim 0410/KBL, dan tim Medis RS. DKT Lampung.


Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan, hari ini akan dilaksanakan kegiatan kesamaptaan jasmani Priodik semester I tahun 2021 dan sekaligus Garjas  UKP periode 1 Oktober 2021. Hal ini merupakan program  yang dilaksanakan dalam rangka untuk pembinaan dan juga kesejahteraan bagi personel yang akan melakukan UKP." ujarnya saat memberi pengarahan kepada personel. Selasa (25/5/2021).


"Lebih lanjut disampaikan, dalam pelaksanaannya perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, serta ikuti petunjuk pelaksanaan kesamaptaan yang telah menjadi ketentuan yang  dikeluarkan oleh Dinas Jasmani TNI AD dan penyelenggaraan kegiatan." pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post