Kolonel Inf Romas Herlandes,Menghadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021 Polda Lampung,

 




Bandar Lampung, UNDERCOVER -

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021 Polda Lampung, yang digelar di Lapangan Saburai Jln. Sriwijaya, Enggal, Kota Bandar Lampung." Rabu (05/5/2021)


Kegiatan apel gelar pasukan dengan mengusung tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 H" dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay.


"Dalam sambutannya, Ketua DPRD Mingrum Gumay mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya." jelasnya.


"Kasus Covid-19 harus kita waspadai dan berkaca pada gelombang penyebaran Covid-19 yang terjadi di Luar Negeri sebagai contoh di India. Hal ini disebabkan kelengahan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan."ujarnya.


"Saya perintahkan kepada petugas dilapangan untuk mengantisipasi pelaku perjalanan dalam negeri, segera maksimalkan kegiatan posko diterminal, bandar udara, pelabuhan dan stasiun," tandasnya.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., Kabinda Lampung Iwan Satriawan, S.Pd, M.Si, Asisten I Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan, Kasi Log Korem 0410/KBL Kolonel Inf Benny, Mewakili Danbrigif 4 Mar/BS  Letkol Mar James Monte, Mewakili Dan Lanud M Bun Yamin. Lettu Chandra, Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya dan Kajari Kota Bandar Lampung.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post