Rumah Kepala Desa Karang Rejo Jati Agung Lampung Selatan Menjadi Tempat Ajang Pesta Miras di Bulan Suci Ramadan

 


Lampung Selatan, UNDERCOVER - Dari hasil investigasi awak media di lapangan di temukan kejanggalan yang sangat mengejutkan pada saat bulan suci Ramadan. 


Pada saat para awak media mendatangi rumah kepala desa karang rejo kecamatan jati agung yang mana ingin mengkonfirmasi terkait adanya tanaman pohon kelapa sawit yang berada di kawasan hutan produksi register 40 gedung wani  pada sabtu 24/04/2021.




Para awak media terkejut melihat kediaman kepala desa tersebut ramai dan sedang menggelar pesta miras serta di pasilitasi dengan alat pengeras suara yang di gunakan untuk berkaroke pada bulan suci ramadhan pada sabtu siang pukul 13:30 wib. 


Ketika para awak media menanyakan keberadaan kepala desa kepada para pekerja yang bekerja di rumah kepala desa tersebut yang mana dari satu pekerja mengatakan kepala desa ada di dalem dan ada yang mengatakan sedang keluar dan para awak media di persilakan untuk menunggu. 


Setelah selama kurang lebih 3 jam lamanya para awak media menunggu hingga pukul 16:30 wib kepala desa karang rejo tidak kunjung pulang dan akhirnya para awak media pun izin pamit untuk pulang.(Red) 







Post a Comment

Previous Post Next Post