Bakti PSMI Terhadap Masyarakat Berbuah Penghargaan di HUT Way Kanan ke 22


Way Kanan, UNDERCOVER - PT. Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) mendapatkan penghargaan tepat di Hari Ulang Tahun ke 22 Kabupaten Way Kanan, Bupati Way Kanan H. R. Adipati Surya memberikan langsung penghargaan tersebut kepada perwakilan dari PT. PSMI Dodi Pirlana Matulessy (HRD Officer), pada sela-sela Sidang Paripurna Istimewa yang di gelar DPRD Kabupaten Way Kanan, selasa (27/04/2021).


Perusahaan yang bergerak dalam perkebunan tebu dan pabrik gula ini di berilkan penghargaan atas peran serta aktif dalam mewujudkan percepatan pencegahan penyebaran virus corona.


Selain itu juga PT PSMI memberikan edukasi dan bantuan, baik sembako maupun peralatan untuk pencegahan virus corona kepada masyarakat sekitar perkebunan dan pabrik khususnya dan masyarakat Way Kanan pada umumnya.



Pada kesempatan itu tak hanya PT. PSMI yang diberiankan penghargaan, ada 8 orang yang mewakili instansi maupun organisasi diantaranya BPBD, Dinas Kesehatan ,Satpol PP, Palang Merah Indonesia , Sersan Kepala Suwadi, Sersan Dua Suyono , Ajun Inspektur Satu Polisi Iswadi dan Brigadir Kepala Adi S. 


Seperti di ketahui penghargaan tersebut di berikan atas  berpartisipasi aktif dalam mewujudkan percepatan pencegahan dan pengendalian wabah corona Covid 19 di kabupaten Way Kanan.



Wan Ajo dan Grand Sapta Melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post