Langkah Polda Bentuk Rasa Aman Bagi Masyarakat Lampung, Atas Adanya Fenomena Terorisme

 




Lampung, UNDERCOVER - Humas Polda Lampung Z. Pandra Arsyad melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta Program Kapolri yaitu Prediktif Responsibilitas Transparansi berkeadilan (Presisi) guna menciptakan keamanan bagi masyarakat Lampung, Kamis (1/4).


Dimana berdasarkan UU No. 2 tahun 2002 tentang Kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang sudah dilakukan oleh kepolisian, saat ini, akan lebih di tingkatkan kembali atau KRYD.


Serta melalui program Presisi, dimana itu untuk mengoptimalkan meningkatkan penjagaan keamanan pada masyarakat.


Tentu hal ini memerlukan sinergitas bersama TNI, Pemerintah Provinsi dan dukungan dari masyarakat guna menciptakan rasa aman.


Sebagai garda terdepan, hal ini terfokus kepada keluarga berdasarkan kilas balik dari peristiwa di Mabes Polri 31 Maret kemarin.


"Garda yang terdepan dalam menangkap terorisme adakan keluarga. Z.A keluar dari rumah nya hanya menuliskan surat, hanya dari pengaruh media sosial" ujar Pandra Kabid Humas Polda Lampung.


Selain dari pada itu, penjagaan akan di lakukan tidak hanya di Markas Kepolisian tetapi juga di tempat peribadatan. Mengingat waktu dekat akan di adakan peribadatan umat kristiani Sabtu 2 Maret nanti.(Red) 




Post a Comment

Previous Post Next Post