Kolonel Inf Romas Herlandes,Menghadiri Acara Peresmian Flyover Jalan Sultan Agung

 



Bandar Lampung, UNDERCOVER

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri acara peresmian Flyover jalan Sultan Agung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana. Rabu (07/4/2021).


"Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Walikota Bandar Lampung Ke-10 Drs. H. Herman HN,

Kajari Kota Bandar Lampung, Ketua pengadilan Negeri Tanjung  Karang Timur Pradoko SH.,MH, Ketua pengadilan Agama Drs Husniadi, Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung yang diwakili anggota DPRD Komisi 3 Yuhadi dan Wakapolresta Bandar Lampung AKBP GM Saragih.


"Pada kesempatan tersebut Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, Kota Bandar Lampung sudah luar biasa pembangunannya, terkait hal tersebut  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Bandar Lampung ke-10 Bapak Herman HN karena sebelumnya telah banyak membangun, selanjutnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, Dandim 0410/KBL dan Kapolresta Bandar Lampung yang terlibat dalam penanggulangan Covid-19 bersama Muspida dan Alhamdulillah sekarang ini penyebaran Covid-19 di Kota Bandar Lampung sudah menurun," ujarnya


" Sampai saat ini di Kota Tapis Berseri telah ada 11 flyover dan 1 underpass. Ini merupakan flyover yang ke-11 di Bandar Lampung. Dimana pembangunannya dulu dilakukan oleh Pak Herman yang berjuluk Bapak Pembangunan," ungkapnya.


" Walikota berharap, flyover ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengurai kemacetan serta memperlancar arus lalu lintas di Kota Bandar Lampung." pungkasnya.(Red) 

Post a Comment

Previous Post Next Post