Kecamatan Tanjung Karang Barat Membagikan Sembako Berupa Beras yang Berasal Dari Bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

 




Bandarlampung, UNDERCOVER - Pemerintah Kota Bandar Lampung Bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bandar Lampung, membagikan sembako berupa beras kepada kaum dhuafa di sejumlah Kecamatan di Kota Bandar Lampung


Penyerahan Sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Juga Ketua Baznas Bandar Lampung H. A. Rahman Mustafa. dengan jumlah 2000 Sembako di setiap Kecamatan.


Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari Pegawai PNS yang berada di Kota Bandar Lampung atas kepeduliannya kepada sesama terutama kepada masyakat Kota Bandar Lampung yang membutuhkan.



Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pegawai di Kota Bandar Lampung melalui BAZNAS Bandar Lampung.


Semoga bantuan ini menjadi kebaikan dan barokah bagi masyarakat Kota Bandar Lampung,” ujar Walikota Eva.


Camat tanjung karang barat Nurcahyo menjelaskan bahwasanya beliau berterima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bandar Lampung yang mana telah menyalurkan bantuannya


Dalam hal ini Nurcahyo langsung dengan sigap untuk langsung menyalurkat bantuan tersebut kepada 7 kelurahan yang ada di tanjung karang barat kepada masyarakat yang berhak mendapatinya. 


Camat tanjung karang barat Nurcahyo berharap kedepannya semua elemen yang ada di bandar lampung dapat bekerja sama sehingga COVID-19 di bandar lampung bisa berakhir.(Aldosanjaya) 

Post a Comment

Previous Post Next Post