Kapolda Lampung terima kunjungan Danrem 043/Gatam

 



  


Bandarlampung, UNDERCOVER - Kapolda Lampung Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Hendro Sugiatno didampingi Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Lampung Komisaris Besar Polisi (Kombes) Pol Wahyu Bintono dan Direktur Intelkam (Dir Intelkam) Polda Lampung Komisaris Besar Polisi (Kombes)  Pol Susilo Rahayu menerima kunjungan Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga beserta rombongan di ruang kerja Kapolda Lampung. 

Selasa (27/04/2021)


Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung ini merupakan kunjungan kerja dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,  selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung.



Pada kesempatan itu Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno,  menyambut baik atas Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung, di sela-sela ramah tamah berlangsung dalam suasana penuh keakraban.


“Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam di Polda Lampung, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga Sinergitas TNI – POLRI akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung", Kata Kapolda. (Red)



Post a Comment

Previous Post Next Post